Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Jokowi, Para Tokoh di Lampung Enggan Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 01:24 WIB
Gelar Pertemuan Tertutup dengan Jokowi, Para Tokoh di Lampung Enggan Bicara
Para tokoh di Lampung usai bertemu Presiden Joko Widodo di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Kamis (26/10)/Ist
rmol news logo Presiden RI Joko Widodo langsung menggelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di Provinsi Lampung di Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (26/10). Pertemuan yang digelar tertutup itu sedikitnya dihadiri 15 orang yang terdiri dari tokoh akademik, agama, budayawan, tokoh pers dan masyarakat.

Tokoh Lampung yang terlihat hadir adalah Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Prof I Nyoman Pugeg Artantha, Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Lusmeilia Afriani, dan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung Prof Wan Jamaludin Z.

Selanjutnya, Dekan Pertanian Unila Prof Irwan Sukri Banuwa, Dekan Ekonomi dan Bisnis Unila Prof. Nairobi.

Kemudian, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung Prof Moh Mukri, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung Prof Sudarman, dan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung Puji Raharjo.

Pertemuan juga dihadiri oleh budayawan Ansori Djausal, Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadhona, Tokoh Agama Kristen Pendeta Samuel, Ketua Lampung Sai Prof Sugeng Prayitno Haryoto.

Dilanjutkan, Ketua Walubi Lampung Andi Lie Wirawan, Ketua KTNA Lampung Hanan A Razak, dan Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.

Pertemuan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Meski begitu, tidak ada tokoh yang berkenan memberi keterangan kepada Kantor Berita RMOLLampung terkait apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Berdasarkan agenda, Presiden Jokowi akan bermalam di hotel tersebut. Hari ini, Jumat (27/10), Presiden Jokowi akan bertolak ke Lampung Tengah, Metro, dan Lampung Timur. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA