Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Sandi Uno Berbagi Kebahagiaan dengan Paket Sembako Rp5 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 23:05 WIB
Relawan Sandi Uno Berbagi Kebahagiaan dengan Paket Sembako Rp5 Ribu
Bazar sembako murah yang dihadirkan untuk masyarakat Kabupaten Cianjur, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Harga beras yang masih terus naik seiring kekeringan akibat kemarau panjang dan El Nino, menggerakkan relawan UMKM Sandiaga Uno bersama organisasi Hima Persis, untuk turun langsung membantu masyarakat.

Salah satunya, melalui bazar sembako murah yang dihadirkan untuk masyarakat Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bazar digelar di Lapangan Pesantren Persatuan Islam 04 Cianjur, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Ketua Pimpinan Daerah Hima Persis Cianjur, Syaltal Jibril Elhusni, mengatakan, program seperti ini mendapat antusiasme yang memang masyarakat nantikan terkait dengan beras, sebagai kebutuhan primer.

"Memang saat ini harga-harga sembako di Kabupaten Cianjur khususnya sedang melambung tinggi. Dengan kesulitan ini, program dari UMKM Sahabat Sandi sangat membantu dan bermanfaat," kata Jibril dalam keterangannya, Sabtu (21/10).

Kata dia, masyarakat yang hadir dalam kegiatan bazar, dapat menebus paket 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng dengan harga Rp5.000 saja.

"Kenapa ditebus harga murah? Karena masyarakat sangat membutuhkan di mana Kabupaten Cianjur setelah kemarin mendapatkan musibah mereka sedang bangkit dalam perekonomian," sambungnya.

Jibril berharap kedepannya Hima Persis dan relawan UMKM Sahabat Sandiaga Uno bisa berkolaborasi kembali membantu masalah-masalah yang ada di masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA