Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lalu Lintas Depan KPU Normal Usai Pendaftaran Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 16:55 WIB
Lalu Lintas Depan KPU Normal Usai Pendaftaran Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud
Lalu lintas depan kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat terpantau kembali normal/RMOL
rmol news logo Lalu lintas depan Kantor Pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat kembali normal pada Kamis petang (19/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL kendaraan yang mengarah dari dan ke Menteng, maupun dari dan ke Bundaran HI terpantau lancar.

Mobil patroli Polri dan juga para simpatisan serta relawan pasangan calon capres dan cawapres mulai meninggalkan lokasi. Begitu pun Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye mulai membersihkan sampah di sekitar gedung KPU.

Sebelum kembali normal, polisi melakukan rekayasa lalu linta dengan pengalihan arus, dimana kendaraan yang berjalan dari arah Taman Suropati dibelokkan ke kiri ke arah Kuningan, dan akses jalan depan Taman Menteng yang mengarah ke Gedung KPU dan sebaliknya sempat dialihkan.

Hal ini buntut memblukdaknya para relawan dan pendukung Paslon Capres-Cawapres Anies -Muahimin Iskandar atau Cak Imin, dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA