Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bazar Sembako, Ajang Sahabat Sandi Silaturahmi dan Bantu Masyarakat Hadapi Kenaikan Harga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 20:23 WIB
Bazar Sembako, Ajang Sahabat Sandi Silaturahmi dan Bantu Masyarakat Hadapi Kenaikan Harga
Bazar sembako UMKM Sahabat Sandi Uno di Kabupaten Bogor, Jawa Barat/Net
rmol news logo Keluhan masyarakat di tengah kenaikan harga bahan kebutuhan pokok (Bapok), direspon aktif Relawan UMKM Sahabat Sandi Uno dengan menggelar bazar sembako murah secara marathon.

Kali ini, Relawan UMKM Sahabat Sandi Uno menggelar bazar sembako murah dengan menjual paket beras dan minyak goreng seharga Rp5.000 di sejumlah titik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tampak ratusan warga sudah mengantre sedari pagi di halaman Masjid Al-Huda, Citeureup, Kabupaten Bogor, mereka menunggu bazar sembako murah.

Perwakilan UMKM Sahabat Sandi, Salman Al Farizi mengatakan, bazar disambut antusias masyarakat, salah satunya di Kecamatan Citeureup.

Dia mengatakan, dasar dari program tersebut digelar, karena kepedulian di tengah harga kebutuhan pokok yang tidak terjangkau bagi sebagian masyarakat.

"Kita juga ingin menjadikan ini sebagai silaturahmi dan membahagiakan orang-orang sekitar," kata Salman dalam keterangan tertulis, Rabu (18/10).

Salman menambahkan, kegiatan ini digelar juga sebagai wujud dari kepedulian Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang sigap untuk menyelesaikan permasalahan ekonomi.

"Pak Sandiaga ini kalau kita lihat dia di bidang usaha sangat cakap dan sekarang beliau menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA