Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KA Argo Semeru dan Argo Wilis Anjlok di Petak Jalan Sentolo-Wates

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 16:01 WIB
KA Argo Semeru dan Argo Wilis Anjlok di Petak Jalan Sentolo-Wates
Kereta Api 17 Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng anjlok di KM 520 + 4 petak jalan antara Stasiun Sentolo - Stasiun Wates pada Selasa (17/10) siang sekitar pukul 13.15 WIB/Ist
rmol news logo Kereta Api 17 Argo Semeru relasi Surabaya Gubeng-Gambir dan Kereta Api 6 Argo Wilis relasi Bandung-Surabaya Gubeng anjlok di KM 520 + 4 petak jalan antara Stasiun Sentolo-Stasiun Wates pada Selasa (17/10) siang sekitar pukul 13.15 WIB.

"Kedua jalur rel antara Wates-Sentolo untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," kata kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam keterangan tertulisnya.

Saat ini, pihak KAI saat ini sedang berusaha melakukan upaya evakuasi kepada para penumpang di dua KA yang menggalami musibah tersebut.

Adapun upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi dua rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

Dalam video yang beredar, gerbong kereta tampak miring hampir keluar dari jalur rel.

Bagi perjalanan kereta api yang akan melintas di wilayah Wates-Sentolo, KAI akan melakukan upaya rekayasa pola operasi berupa jalan memutar dan oper stapend.

Hingga berita ini diturunkan pihak KAI belum merilis manifestasi atau data penumpang yang terdampak.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA