Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JMSI Lampung Songsong Kerja Sama Bareng Wartawan Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 16 Oktober 2023, 21:01 WIB
JMSI Lampung Songsong Kerja Sama Bareng Wartawan Vietnam
Rapat koordinasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung/Ist
rmol news logo Rapat koordinasi dilakukan Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung untuk membahas kedatangan rombongan Duta Besar dan wartawan Vietnam ke Lampung.

Rapat juga membahas persoalan internal dan eksternal JMSI di Sekretariat JMSI, Jalan M Noer Gg. Karya Muda 3 No. 02, Bandar Lampung, Senin (16/10).

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan, rombongan wartawan dan Duta Besar Vietnam dijadwalkan akan berada di Lampung pada 29 sampai 31 Oktober 2023. Mereka akan bertemu dengan Gubernur Lampung, Wali Kota Bandar Lampung, serta Pembina JMSI Lampung.

"Diharapkan dengan adanya kedatangan rombongan Dubes Vietnam membuka peluang kerja sama wartawan Vietnam dan Lampung serta JMSI Pusat,” kata Novriwan diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan final dari JMSI Pusat dan Kedubes Vietnam di Jakarta terkait rencana lawatan ke Lampung.

Adapun rombongan dari Vietnam yang akan berkunjung ke Lampung di antaranya Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Konsul Kedutaan Besar Vietnam, TM Cuong dan beberapa orang dari Kantor Berita Vietnam. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA