Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Cimahi, Persis Bersama Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 14 Oktober 2023, 22:26 WIB
Di Cimahi, Persis Bersama Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah
kegiatan bazar yang digelar Kelompok UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan Organisasi Persatuan Islam (Persis) di Kabupaten Cimahi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Masyarakat Kecamatan Cimahi Tengah, Kabupaten Cimahi, Jawa Barat, tersenyum sumringah setelah menebus paket sembako murah seharga Rp5.000.

Mereka menebus sembako murah dalam kegiatan bazar yang digelar Kelompok UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan Organisasi Persatuan Islam (Persis).

Dikatakan Wakil Ketua DKM Masjid Persis Baitu Al Salam 2 Cimahi, H. Maman, bazar yang digelar dengan arahan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno itu, menjadi upaya membantu masyarakat Cimahi di tengah fluktuasi harga sembako yang tidak stabil.

Maman menyampaikan, melihat kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini sedang dalam bayang-bayang ketidakpastian, ratusan sembako murah disalurkan langsung untuk masyarakat Cimahi.

"Masyarakat sangat membutuhkan, insya Allah berkah untuk Bapak Sandiaga yang telah mengadakan sembako murah ini," ujar Maman dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/10).

Kata Maman, masyarakat yang menghadiri bazar sembako murah nampak antusias. Terlebih, dengan partisipasi aktif masyarakat Persis.

Sambungnya, masyarakat sangat senang dengan kegiatan yang diadakan, sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp 5.000 saja dari harga normal Rp 50.000. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA