Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jajal Kapal Bantuan, Prabowo Bareng Susi Pudjiastuti 15 Menit Keliling Pantai Pangandaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 16:28 WIB
Jajal Kapal Bantuan, Prabowo Bareng Susi Pudjiastuti 15 Menit Keliling Pantai Pangandaran
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Pandu Laut Nusantara Susi Pudjiastuti menyerahkan 10 unit kapal beserta mesinnya kepada nelayan di Pantai Aquarium Piamari, Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10)/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjajal kapal bantuan untuk nelayan Pangandaran dengan berlayar keliling Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10).

Prabowo berlayar bersama Susi dalam satu kapal untuk memastikan bahwa kapal dan mesin yang diberikannya layak untuk digunakan.

“Bapak mau naik?” tanya Susi pada Prabowo sebelum menaiki kapal.

Mendengar tawaran tersebut, Prabowo dengan semangat naik ke atas kapal bersama sejumlah nelayan. Mereka berkeliling menikmati suasana laut di Pangandaran dimulai dari pelabuhan menuju Pantai Timur Pangandaran.

Terlihat Prabowo saat naik ke kapal menggunakan kaos dan topi berwarna krem serta tidak memakai alas kaki.

Usai berlayar selama kurang lebih lima belas menit, Prabowo menyampaikan kesan soal kapal tersebut.

“Nelayan kita cukup terampil ya, tujuannya untuk mendukung pemberdayaan nelayan. Nelayan adalah suatu komponen penting dalam ekonomi. Mereka menghasilkan hasil bumi,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, Prabowo datang ke Pangandaran untuk memberikan 10 unit kapal beserta mesinnya kepada nelayan yang ada di Pantai Aquarium Piamari, Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (11/10).

Prabowo didampingi Ketua Umum Pandu Laut Nusantara yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menyerahkan unit kapal beserta mesinnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA