Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Dukung Bey Machmudin Lakukan Percepatan Pembangunan di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 04:58 WIB
Golkar Dukung Bey Machmudin Lakukan Percepatan Pembangunan di Jabar
Silaturahmi Partai Golkar dengan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin/Ist
rmol news logo Partai Golkar Jawa Barat siap mendukung kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin, dalam melakukan berbagai agenda percepatan pembangunan.

Begitu dikatakan, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat bersilaturahmi dengan Bey Machmudin, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (9/10).

"Pertemuan dengan Pj Gubernur Jawa Barat ini merupakan silaturahmi Partai Golkar yang pertama semenjak Pak Bey Machmudin resmi menjabat," kata Kang Ace, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dalam kunjungan itu, Kang Ace didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara hingga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar Yod Mintaraga.

Sebagai salah satu partai terbesar di Jabar, kata Kang Ace, partai berlambang pohon beringin itu siap terdepan dalam mendorong keberlanjutan dan berkemajuan.

"Kami mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Pak Bey Machmudin dalam segala akselerasi pembangunan yang diupayakannya," katanya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu menjelaskan, pertemuannya itu membedah prioritas pembangunan di Jabar, antara lain penyelesaian sampah di daerah Bandung Raya, pembangunan transportasi publik, serta pemerataan pembangunan.

"Sebagai Pj Gubernur Jabar yang mendapatkan tugas langsung dari Presiden Jokowi tentu saja tugas yang diberikannya harus dikawal agar sesuai dengan target yang direncanakan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA