Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harga Beras Meroket, Bazar Sembako Murah Ludes Sekejap Mata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 September 2023, 14:15 WIB
Harga Beras Meroket, Bazar Sembako Murah Ludes Sekejap Mata
Bazar Sembako Murah di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Ratusan paket sembako ludes dalam waktu sekejap mata dalam Bazar Sembako Murah di Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Bazar itu, digelar Kelompok UMKM Sahabat Sandi.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Kabupaten Subang, Ade Patas mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menjawab keresahan masyarakat yang mengeluhkan harga sembako cukup mahal, terutama pada beras yang membebani biaya hidup.

Dengan kedatangan UMKM Sahabat Sandi, lanjutnya, masyarakat dapat membawa pulang beras 2,5 kg dan minyak 1 liter untuk persediaan seminggu, dengan tebusan Rp5.000.

"Kami mengadakan bazar sembako murah disambut antusias bahwa harga beras dan minyak sangat melonjak jelang akhir tahun," kata Ade dalam keterangan tertulis, Jumat (29/9).

Kata Ade, UMKM Sahabat Sandi hadir di Kabupaten Subang sesuai perintah Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam misi besar mensejahterakan masyarakat.

"Ini sesuai dengan fokus Pak Sandi yang menginginkan wirausaha baru terbuka seluas-luasnya dalam menciptakan lapangan kerja," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA