Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelayanan Lintas Umat, Mahaiida Foundation Selenggarakan Bakti Kesehatan Gratis untuk Masyarakat Kota Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 28 September 2023, 18:55 WIB
rmol news logo Hubungan baik dengan sesama manusia bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menyediakan pelayanan pengecekan kesehatan secara cuma-cuma.

Seperti yang dilakukan Mahaiida Foundation yang pada Kamis (28/9) menyelenggarakan bakti kesehatan bekerja sama dengan Vihara Nimmala Boen San Bio, untuk masyarakat di sekitar Kota Tangerang, Banten.  

Acara bakti kesehatan ini memberikan pelayanan pengecekan kesehatan yang dilakukan melalui sistem Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA). Ini adalah alat diagnostik non-invasif yang menggunakan prinsip resonansi magnetik kuanta untuk menganalisis kesehatan manusia secara holistik. Teknologi canggih ini berfungsi untuk mengecek seluruh tubuh manusia, cukup memegang sensor QRMA, maka kondisi kesehatan seluruh tubuh akan ditampilkan.

Selain itu, ada juga konsultasi kesehatan serta pemberian obat herbal gratis serta donor darah.

Mahaiida Foundation adalah yayasan sosial yang didirikan Maheda Dwinarendra, yang juga pemilik brand HAII untuk produk herbal dan skincare. Yayasan ini ditopang oleh perusahaan produsen herbal PT Fathonah Amanah Sidiq Tabligh (FAST), yang semua produknya berstandar GMP dan CPOTB di bawah pengamanan ketat BPOM.

Mahaiida Foundation bergerak secara universal melayani masyarakat tanpa memilah dan memilih kultur.

“Kita bergerak terus melayani masyarakat Indonesia. Kali ini kita bekerja sama dengan Vihara Nimmala ini. Namanya sosial, jadi kita tentu lintas umat,” ujar Koordinator Mahaiida Foundation Provinsi Banten, Ko Wandi, dalam pembicaraan dengan media, Kamis (28/9).

Sekretaris Umum Mahaiida Foundation yang turut hadir di lokasi bhakti kesehatan, Barlian Sanmustari juga membenarkan pernyataan Ko Wandi.

“Mahaiida Foundation menganut visi rahmatan lil alamin. Ini hubungan baik sesama manusia ya. Tiap minggu tim kami bergerak di berbagai lintas umat,” katanya.

Pa Beng selaku Kepala Vihara Nimmala juga menyampaikan terima kasih kepada Mahaiida Foundation.

“Terima kasih, Mahaiida Foundation ini giat pelayanan umat yang baik. Sangat bermanfaat. Semoga ke depan bisa kembali bekerja sama,” katanya.

Di tempat terpisah Ketua Umum Mahadiida Foundation menggarisbawahi bahwa kegiatan Mahaiida Foundation tidak hanya berbasis kesehatan.

“Mahaiida Foundation tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan gratis namun juga ada pendidikan, pelatihan bisnis dan lain-lain,” katanya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA