Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

10 Ribu Pelari Ramaikan Panglima Run di Monas, Laksamana Yudo: Semoga Finish dalam Keadaan Sehat Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 September 2023, 08:11 WIB
10 Ribu Pelari Ramaikan Panglima Run di Monas, Laksamana Yudo: Semoga Finish dalam Keadaan Sehat Semua
Peringatan HUT ke-78 TNI digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (24/9)/RMOL
rmol news logo Puncak peringatan HUT ke-78 TNI digelar di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (24/9). Sejumlah kegiatan pun diselenggarakan mulai dari seminar nasional, Panglima Run, pameran alutsista, donor darah, hingga bazar UMKM.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melepas langsung peserta lomba lari mulai dari kategori rute lari 5k, 10k, hingga 21k. Peserta  terdiri dari anggota TNI, Polri serta masyarakat umum.

Terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kasau Marsekal Fadjar Prasetyo, Wakasad Letjen Agus Subiyanto, Wakasal Laksdya Ahmadi Heri Purwono.

"Karena ini lari 21k sangat jauh, saya harap teman-teman bisa mengukur diri, bisa kembali ke finish dalam keadaan sehat semua," pesan Panglima sebelum menarik pelatuk dimulainya start.

Panglima Run tahun ini diikuti 10.000 peserta yang terdiri dari 1.058 peserta untuk kategori 21K, 3.036 peserta untuk kategori 10K dan 5.906 peserta untuk kategori 5K.

Yudo pun menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota dan masyarakat yang ikut memeriahkan HUT ke-78 TNI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA