Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

10 Pemenang Lottalova 2023 Terima Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 16 September 2023, 19:29 WIB
10 Pemenang Lottalova 2023 Terima Penghargaan
Pemenang Lottalova 2023/Ist
rmol news logo Sebanyak 10 pemenang terpilih dalam lomba menciptakan lagu bertema cinta, yakni Lottalova 2023. Mereka terpilih dari proses seleksi panjang yang dimulai 14 Februari hingga 31 Mei 2023.

Dari 231 lagu yang diterima panitia saat seleksi awal, kemudian melalui proses penjurian pada tanggal 1 hingga 17 Juni 2023 oleh Dewan Juri yang terdiri dari musisi senior Bubi Sutomo, Candra Darusman dan Rocker asal Kota Kembang Candil.

Usai proses penjurian, sepuluh pemenang ajang yang diprakarsai 9330 Production, diumumkan. Penganugerahan penghargaan dan hadiah digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, pada umat (15/9).

Event Lottalova 2023 sukses digelar dengan dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan Bank Tabungan Negara (BTN).

Begitu juga dukungan dari Federasi Serikat Musisi Indonesia (Fesmi), Galeri Indonesia Kaya, Bank Negara Indonesia (BNI), Tiket.com, RI Work, Rasa Wastra dan InboundID.

Para pemenang 10 lagu terbaik datang dari berbagai daerah yaitu Fahmy Thohari (Tasikmalaya), Nanda Gita (Pekanbaru), Aga Maulana P. (Banyumas), Mohammad Asny Zawali (Malang), Pery Putra Pradana (Bandung), Hata Nugraha (Sekadau, Kalbar), Adi Mursalin (Bangka Selatan), Fina Handita (Bekasi), Nurul Mizan (Bandung) dan Mayan Lestari (Surabaya).

Tidak berhenti di malam penganugerahan ini, tahap berikutnya dari ajang Lottalova ini adalah dengan memproduksi 10 lagu terbaik secara profesional yang melibatkan musisi dan penyanyi di antaranya Widi Mulia (AB three), Moneva, Candil, dan beberapa penyanyi terkenal lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA