Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fitriany Farhas Kembali Diusulkan jadi Pj Bupati Nagan Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 September 2023, 23:55 WIB
Fitriany Farhas Kembali Diusulkan jadi Pj Bupati Nagan Raya
Fitriany Farhas/Net
rmol news logo Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, kembali mengusulkan Fitriany Farhas sebagai Penjabat (Pj) Bupati. Usulan itu disampaikan oleh DPRK Nagan Raya ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).  

Pengusulan Fitriany Farhas tertuang dalam salinan surat nomor 130/2023 terkait usul nama calon penjabat Bupati Nagan Raya. Surat itu diteken langsung oleh Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi.

"Iya benar (soal usulan tersebut)," kata Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Puji Hartini kepada Kantor Berita RMOLAceh, Jumat (8/9).

Dalam surat itu disebutkan, usulan mengacu surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3/4446/53 Tanggal 21 Agustus 2023 perihal Usul Nama Calon Penjabat Bupati/Walikota.

"Berkenaan hal tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya mengusulkan nama-nama calon Penjabat Bupati Nagan Raya Tahun 2023-2024," bunyi salah satu poin dalam surat tersebut.

Selain nama Fitriany Farhas, DPRK Nagan Raya juga mengusulkan Ardimartha yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Nagan Raya dan A. Murtala juga masih menjabat sebagai Sekda Aceh Utara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA