Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RSI Maluku Jaga Keterpenuhan Kebutuhan Pokok Lewat Bazar Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Agustus 2023, 14:14 WIB
RSI Maluku Jaga Keterpenuhan Kebutuhan Pokok Lewat Bazar Sembako
Bazar sembako murah yang digelar SandiUno Fans Club Ambon dan DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Maluku di Desa Poka, Kota Ambon, Maluku/Ist
rmol news logo Bazar sembako murah masih menjadi cara efektif untuk membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok di tengah kenaikan harga pada sejumlah komoditas utama.

Hal tersebut, dikatakan Habib Amal bin Thohir, saat menghadiri bazar sembako murah yang digelar SandiUno Fans Club Ambon dan DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Maluku di Desa Poka, Kota Ambon, Maluku.  

"Kami di sini masyarakat Kota Ambon, terkhusus untuk ketenangan kita yang pertama pikiran dan perut. Jadi memang kita butuh mengadakan sembako murah ini untuk membantu masyarakat," ungkap Habib Amal yang juga Ketua DPW Rumah SandiUno Indonesia (RSI) Maluku, dalam keterangan tertulis, Minggu (27/8).

Dikatakan Habib Amal, tantangan harga sembako yang naik-turun telah lama menjadi perhatian masyarakat Ambon. Dalam upaya mengatasi masalah ini, SandiUno Fans Club Ambon dan RSI Maluku berkolaborasi dan mengambil tindakan nyata.

"Dari total seluruh item kurang lebih seharga Rp55 ribu, tapi kami jual dalam bazar dengan harga Rp10 ribu, ini sangat membantu ekonomi masyarakat," katanya.

Lanjutnya, dalam waktu singkat ratusan paket sembako telah dibagikan dalam bazar. Namun, antusiasme yang luar biasa dari warga Ambon membuktikan bahwa kebutuhan akan sembako murah masih sangat besar.

"Mereka memang sangat membutuhkan ini dan mungkin persediaan ini tidak cukup karena memang antusias masyarakat yang begitu besar, tapi nanti kita inisiasikan agar semua bisa tersentuh," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA