Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Jabar Gencar Sosialisasi Pileg Tanpa Nomor Urut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 26 Agustus 2023, 02:41 WIB
PKS Jabar Gencar Sosialisasi Pileg Tanpa Nomor Urut
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu/RMOLJabar
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat terus mematangkan persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) yang bakal digelar pada 14 Februari 2024.

Diungkapkan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, saat ini pihaknya sudah menginstruksi para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Persiapan PKS jelang pileg, kita paling sosialisasi saja, karena sekarang belum tahap kampanye," kata Haru dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (25/8).

Mengingat masa kampanye masih lama, dia menerangkan, para bacaleg hanya boleh sosialisasi tanpa menggembar-gemborkan nomor urut.

"Jadi teman-teman di PKS masih melanjutkan tahapan sosialisasi tapi belum boleh pakai nomor urut karena masih bisa berubah (pada saat diterbitkan DCT)," katanya.

Saat dikonfirmasi terkait adanya nama yang tidak muncul dalam DCS, Haru menyampaikan, semuanya ada dalam DCS. Hanya saja, akan ada perubahan mengingat ada dari bacaleg PKS yang meninggal dunia pasca terbit rilis DCS dari KPU.

"Kemarin ada yang meninggal setelah terbit surat dari KPU jadi harus diganti dan masih sempat lah, insya Allah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA