Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diisukan Bakal Dicopot, Suwardi Ritonga: Saya Masih Jalankan Tugas Wakil Ketua DPRD Inhu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 24 Agustus 2023, 12:58 WIB
Diisukan Bakal Dicopot, Suwardi Ritonga: Saya Masih Jalankan Tugas Wakil Ketua DPRD Inhu
Suwardi Ritonga/Net
rmol news logo Kabar kurang menyenangkan menerpa dari Suwardi Ritonga jelang berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu),Riau, pada September 2024.

Kader Partai Gerindra yang kini duduk di kursi wakil ketua DPRD Inhu itu, dikabarkan bakal dipurnatugaskan sebagai pimpinan alias bakal diganti. Kabarnya, sudah ada kolega yang akan menggantikan Suwardi.

Dikonfirmasi soal kabar itu, Suwardi enggan menjawab lugas. Dia hanya menegaskan, sebagai kader Partai Gerindra berkewajiban senantiasa melakukan pengabdian kepada masyarakat.

"Sebagai kader Partai Gerindra, saya selalu siap melakukan pengabdian, dan saya senantiasa menjadi penyambung lidah rakyat Inhu di pemerintahan," kata Suwardi kepada wartawan, Kamis (24/8).

Daripada sibuk dengan kabar tak tentu itu, Suwardi lebih fokus dan berkomitmen memenangkan Partai Gerindra dalam perolehan kursi DPRD di Kabupaten Inhu.

"Jabatan wakil ketua DPRD Inhu itu hanya amanah dari partai, saya senantiasa menjalankan amanah ini," katanya.

Suwardi menekankan, sampai saat ditanya wartawan, dia belum menerima pemberitahuan secara resmi oleh pengurus Partai Gerindra terkait adanya pertukaran wakil ketua DPRD Inhu.

"Hari ini saya masih menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan di DPRD Inhu, kalaupun ada pergantian pimpinan DPRD Inhu dari Partai Gerindra, ini adalah keputusan terbaik," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA