Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rekam Wajah Jawa Tengah, Komunitas Sekoteng Gelar Kompetisi Video Amatir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 23 Agustus 2023, 21:50 WIB
Rekam Wajah Jawa Tengah, Komunitas Sekoteng Gelar Kompetisi Video Amatir
Komunitas Seniman Konten Kreator Se-Jawa Tengah (Sekoteng) menghadirkan kompetisi video amatir bertema “Wajah Jawa Tengah”/ Net
rmol news logo Komunitas Seniman Konten Kreator Se-Jawa Tengah (Sekoteng) menghadirkan kompetisi video amatir bertema “Wajah Jawa Tengah”. Kompetisi ini, dihadirkan untuk memotret perjalanan dan pembangunan di Jawa Tengah hingga hari ini.

Produser Bakar Production sekaligus salah satu penggagas Komunitas Sekoteng, Tatak Prihantoro, mengatakan, berbagai video dengan beraneka ragam cerita telah diterima oleh Komunitas Sekoteng.  

“Lomba ini diharapkan menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dan mengabadikan berbagai aspek kemajuan di Jawa Tengah melalui video amatir,” ujar Tatak dalam keterangan tertulis, Rabu (23/8).

Disampaikan Tatak, beragam video yang telah diterima Komunitas Sekoteng menggambarkan Jawa Tengah dari berbagai sisi yang menarik.

"Macam-macam video yang kami terima, mulai dari kemajuan desa wisata, pembangunan jalan provinsi, sampai cerita-cerita inspiratif dari warga," katanya.

Tidak hanya mengapresiasi hasil pembangunan yang menonjol, tetapi kompetisi ini diharapkan sebagai wadah untuk menggambarkan setiap upaya yang mengarah kepada peningkatan pembangunan, sekecil apapun.

Kompetisi ini juga menyediakan apresiasi menarik bagi peserta yang berpartisipasi. Total hadiah senilai Rp100 juta disiapkan untuk 10 pemenang.

Informasi seputar kompetisi video amatir dapat disimak di akun media sosial @sekoteng_id, mulai dari Instagram, Tiktok, Youtube, dan Facebook.

Komunitas Sekoteng masih menerima kiriman video dari masyarakat, sampai 31 Agustus 2023.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA