Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Pemuda Perindo, UMKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pulo Gebang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 Agustus 2023, 14:45 WIB
Bersama Pemuda Perindo, UMKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Pulo Gebang
Bazar sembako murah yang digelar Pemuda Perindo berkolaborasi dengan Kelompok UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Kader Pemuda Perindo berkolaborasi dengan Kelompok UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta Timur, menggelar bazar sembako murah di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Ketua UMKM Sahabat Sandi Uno Jakarta, Faizal Fiqri, mengatakan, kegiatan bazar digelar untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi dari kenaikan harga sembako.

"UMKM Sahabat Sandi Uno berkolaborasi dengan Pemuda Perindo menggelar bazar sembako murah. Alhamdulillah antusiasmenya luar biasa," ungkap Faizal Fiqri dalam keterangannya, Senin (21/8).

Lanjutnya, kegiatan itu digelar berdasarkan analisis data yang akurat dan tepat. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa program ini tepat sasaran dan memberikan manfaat yang signifikan.

"Kita mau memberikan program ini tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu. Memang betul banyak sekali masyarakat yang layak menerima program paket sembako murah ini," kata Faizal.

Program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga sembako.

Sembako yang ditawarkan cukup ringan di kantong masyarakat, yang biasanya dihargai sekitar Rp45 ribu, dalam bazar ini ditawarkan hanya dengan harga Rp10 ribu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA