Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024, Golkar Jatim Kumpulkan Caleg Dapil Surabaya-Sidoarjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 05 Agustus 2023, 20:43 WIB
Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024, Golkar Jatim Kumpulkan Caleg Dapil Surabaya-Sidoarjo
Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji usai bertemu dengan Caleg di Dapil Surabaya-Sidoarjo/ist
rmol news logo Partai Golkar Jawa Timur menggelar konsolidasi dengan mengumpulkan kader dalam rangka pematangan langkah pemenangan menjelang Pemilu 2024.

Konsolidasi dimulai DPD Partai Golkar Jawa Timur dengan menggelar pertemuan dan pelepasan calon anggota legislatif di Dapil Surabaya dan Sidoarjo di semua tingkatan.

Seluruh Caleg dari semua tingkatan tersebut hadir berkumpul agar saling mengenal satu sama lain. Serta dapat melakukan komunikasi strategi pemenangan di pemilu 2024 tanpa harus saling menjatuhkan.

“Itulah kira-kira kenapa pertemuan ini kita laksanakan. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini benar-benar bisa menjadi satu kesatuan yang utuh," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jatim Sarmuji dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Ditambahkan Sarmuji, para caleg saat ini sudah harus rajin turun ke masyarakat. Melakukan segala sesuatu yang membuat Rakyat menjadi Simpati.

“Yang penting Rakyat itu bisa cinta kepada bapak-Ibu sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Adies Kadir mengapresiasi langkah Golkar Jatim melakukan pertemuan para caleg di tengah keraguan beberapa pihak terkait soliditas partai.

Adies meyakini, dengan metode seperti ini akan membangun semangat para caleg untuk turun ke masyarakat menggalang suara pemilu 2024 nanti.

“Kami semakin optimis di Dapil Jatim 1 ini nanti bisa dapat 2 kursi, begitu juga di Dapil DPRD Provinsi I dan 2 bisa bertambah kursi di Pemilu 2024 nanti,” demikian Adies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA