Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP PAPPSI Dikukuhkan, Hapendi Harahap Jadi Ketua Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 31 Juli 2023, 20:49 WIB
DPP PAPPSI Dikukuhkan, Hapendi Harahap Jadi Ketua Umum
Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Alumni Pelajar Padangsidimpuan dan Sekitarnya (DPP PAPPSI)/Ist
rmol news logo Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Alumni Pelajar Padangsidimpuan dan Sekitarnya (DPP PAPPSI) masa bakti 2023-2026 dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut digelar di Brana Ballroom, Golden Boutique Hotel, Jakarta Pusat yang dihadiri sejumlah tokoh senior, tokoh muda kalangan pejabat, politisi, hingga pengusaha dari Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Beberapa tokoh yang hadir di antaranya Komjen Pol (Purn) Saud Usman Nasution, Muslimin Siregar, Bomer Pasaribu, Mayjen TNI (Purn) Riswandi Siregar, Syahrul M Pasaribu, SH, Ir. H. M. Yusuf Siregar, Haris Harahap, hingga Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian Kementan, Ali Jamil Harahap.

PAPPSI merupakan organisasi alumni pelajar yang berasal dari wilayah Tabagsel yang terdiri dari Tapsel, Kota Padangsidempuan, Madina, Paluta dan Palas yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

Dalam pengukuhan tersebut, Hapendi Harahap didapuk sebagai Ketua Umum DPP PAPPSI, Rajab Siregar sebagai Sekretaris Jenderal, dan Ali Muda Siregar sebagai Bendahara Umum DPP PAPPSI.

Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bomer Pasaribu menitip pesan, PAPPSI sebagai organisasi perjuangan tidak bisa hanya sebagai tempat bersilaturahmi, melainkan turut berperan memajukan Tabagsel.

"Saya ingin garis bawahi, perjuangan pertama adalah di bidang pendidikan. Tidak bisa tidak, SDM yang unggul harus dibangun dari pendidikan. Lalu bidang kesehatan dan pembangunan bidang politik, serta pembangunan infrastruktur," kata Bomer. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA