Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alami Pendarahan Otak dan Dirawat Intensif, Kondisi Cak Nun Makin Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 Juli 2023, 18:25 WIB
Alami Pendarahan Otak dan Dirawat Intensif, Kondisi Cak Nun Makin Membaik
Budayawan Emha Ainun Nadjib atau akrab disapa Cak Nun/Net
rmol news logo Kondisi Budayawan Emha Ainun Nadjib atau akrab disapa Cak Nun yang tengah menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta, semakin membaik.

Kabar ini dibagikan dr Eddy Supriyadi yang juga merupakan sahabat Cak Nun. Hingga kini, pendiri Majelis Maiyah itu masih mendapat perawatan intensif akibat pendarahan otak yang dialaminya pekan lalu.

“Secara sistemik, kondisi Mbah Nun sangat bagus, dan merupakan modal sangat besar untuk pemulihan beliau," ungkap Eddy lewat keterangan tertulisnya, Senin (10/7).

Doa untuk kesembuhan Cak Nun pun terus mengalir dari berbagai kalangan. Doa dan perhatian juga diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengirimkan karangan bunga sebagai wujud doa.

Cak Nun yang merupakan suami Novia Kolopaking saat ini berusia 70 tahun. Meski begitu, Cak Nun masih aktif melakoni aktivitas budaya dan menghadiri forum Maiyah.

Sebelumnya, Ayahanda Noe Letto itu juga diketahui sempat menderita beberapa kali serangan stroke ringan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA