Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Sekretaris Golkar Jabar Ajak Kaum Perempuan Bangun Kemandirian Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 Juli 2023, 07:58 WIB
Wakil Sekretaris Golkar Jabar Ajak Kaum Perempuan Bangun Kemandirian Ekonomi
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Metty Triantika bersama warga Cianjur/Ist
rmol news logo Kaum perempuan punya potensi untuk membangun kemandirian ekonomi tanpa harus meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu ataupun seorang istri.

Begitu dikatakan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Metty Triantika di hadapan lebih dari 60 perempuan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang berada di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Kami akan terus mendorong agar perhatian terhadap pemberdayaan kaum perempuan terutama di Kabupaten Cianjur ini bisa terus makin baik dan maju," kata Teh Metty sapaan akrabnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Senin (10/7).

Calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur dari Dapil Cianjur IV ini memandang, kesejahteraan dan kesetaraan perempuan dalam bidang politik juga sudah selayaknya mendapat perhatian semua pihak terutama negara.

"Kita ini para perempuan tidak saja sebagai istri tapi juga harus mampu membantu suami membangun kesejahteraan keluarga," katanya.

Selain itu, kedatangan Metty ke Kecamatan Ciranjang, Bojongpicung, Mande, Haurwangi dan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur ini dalam rangka memberikan sejumlah bantuan usaha dan mengajak warga menumbuhkan kemandirian ekonomi.

"Wilayah ini memiliki potensi alam dan sumber daya manusia (SDM) yang baik, sehingga bila dikelola dan diberdayakan dengan daya dukung infrastruktur yang baik diharapkan bisa mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan warga secara berkelanjutan," jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin, mengapresiasi terkait banyaknya kepedulian Metty selama ini.

"Sebagai pengusaha dan pengurus Partai Golkar, Teh Metty selama ini telah banyak berkiprah dalam kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk membantu warga yang kurang beruntung melalui berbagai program yang dibawanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA