Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sapi Kurban Anies Juga Disembelih di Bojonegoro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 15:17 WIB
Sapi Kurban Anies Juga Disembelih di Bojonegoro
Sapi sumbangan Anies Baswedan untuk warga Drenges, Bojonegoro/Ist
rmol news logo Keadilan harus diterapkan di level terendah, bahkan sejak dalam pikiran. Itu pula yang jadi pegangan Panitia Iduhadha di Desa Drenges, Bojonegoro, yang mendapat amanah satu ekor sapi dari Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Lewat rilis yang dikirim ke redaksi, Sabtu (1/7), dijelaskan, salah satu desa di Bojonegoro, Jawa Timur, itu dipilih Anies Baswedan sebagai salah satu tempat menyembelih sapi kurban darinya.

“Iya benar, hewan kurban berupa sapi dari dari pak Anies sudah diterima desa itu, beberapa hari lalu,” kata pengirim sapi kurban, Ahmad Jabal Sabah.

Dia menilai panitia kurban di Desa Drenges itu melakukan pengelolaan daging kurban dengan baik dan rapi, selanjutnya membagikan daging secara merata, tanpa membeda-bedakan.

“Tidak semua orang bisa ikut memotong, sudah ada panitia yang secara adil membagi semua bagian daging itu, tidak ada incar mengincar bagian daging tertentu, apalagi rebutan,” ungkapnya

Konsep keadilan itulah yang diapresiasi Ahmad. Dia berharap Anies juga menerapkan hal yang sama bila dipercaya mengemban amanat sebagai presiden.

“Prinsip keadilan itu diterapkan betul di Desa Drenges, dan kami berharap Pak Anies bisa terus memegang teguh prinsip keadilan dalam memimpin bangsa ini,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA