Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UMKM Sahabat Sandi Meriahkan HUT DKI Jakarta Lewat Bazar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Juni 2023, 23:30 WIB
UMKM Sahabat Sandi Meriahkan HUT DKI Jakarta Lewat Bazar
Kegiatan bazar UMKM Sahabat Sandi/Ist
rmol news logo Kelompok UMKM Sahabat Sandi Jakarta Timur fasilitasi pemasaran produk UMKM di "Bazar Serentak". Kegiatan bazar yang berlangsung di Kelurahan Klender, Jakarta Timur, digelar dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-496.

Kelompok UMKM Sahabat Sandi Jakarta Timur menjajakan beraneka ragam produk buatan tangan kreatif para UMKM, mulai dari kuliner, karya tangan, hingga fesyen.

"Kami hadir untuk menyambut HUT DKI Jakarta, selain itu kami juga ingin mempromosikan produk-produk UMKM agar adanya peningkatan penjualan," kata Diantri Lapian, Ketua UMKM Sahabat Sandi dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/6).

Kegiatan ini, kata dia, juga diharapkan mampu membangkitkan semangat para UMKM agar lebih kreatif lagi dalam menciptakan produk baru.

Menurutnya, dengan mengikuti kegiatan tersebut, produk-produk dari UMKM Sahabat Sandi bisa lebih dikenal masyarakat luas dan memiliki konsumen baru dari berbagai wilayah.

"Banyak masyarakat yang berkunjung dan berbelanja. Ini juga kita harapkan produk UMKM kami dapat lebih dikenal dan juga mendapat konsumen baru, sehingga bisa meningkatkan penjualan," demikian Diantri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA