Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senandung Shalawat dan Doa Menuju Kemenangan 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 11:21 WIB
Senandung Shalawat dan Doa Menuju Kemenangan 2024
Senandung shalawat dan doa digelar ulama dan santri di Pondok Pesantren Sirojul Anwar, Jember, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Senandung shalawat dan doa digelar relawan, ulama, hingga santri di Jawa Timur untuk mendoakan Indonesia sukses menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan aman.

Bertempat di Pondok Pesantren Sirojul Anwar, Jember, Jawa Timur, doa dan shalawat dilantunkan santri hingga sejumlah ulama seperti Habib Ahmad Alaydrus dan Habib Husein Muhdor AL Muhdar. Hadir pula relawan dari Sahabat Ganjar Jawa Timur.

Acara dibuka dengan tawasul, dilanjutkan shalawat dan maulid yang dipimpin oleh Habib Muhammad Bin Hasan Almuhdor, Jumat malam (16/6).

Pengasuh Pondok Pesantren Sirojul Anwar, Lora Muharomi Afeni Maulana menyampaikan, sosok Ganjar cukup dekat dengan ulama.

Alhamdulillah kami sangat menyambut kedatangan Sahabat Ganjar datang ke Ponpes Sirojul Anwar untuk bershalawat dan berdoa bersama. Pak Ganjar insyaallah sosok yang diinginkan masyarakat," ujar Lora Muharomi.

Sementara itu, Habib Husein Muhdhar Almuhdhar dalam tausiahnya mengajak masyarakat Kabupaten Jember untuk memilih pemimpin yang tepat.

“Bershalawat bersama kepada baginda Muhammad SAW insyaallah akan diterima oleh Allah SWT. Berdoalah bersama untuk kebaikan kita dan juga berdoa Indonesia mendapatkan pemimpin yang tepat di tahun 2024," kata Habib Husein Muhdhar Almuhdhar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA