Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalan Jenderal Sudirman – MH Thamrin Sudah Ditutup, Teriakan "Champione" Menggema

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 19 Mei 2023, 09:30 WIB
Jalan Jenderal Sudirman – MH Thamrin Sudah Ditutup, Teriakan "Champione" Menggema
Situasi terkini Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin jelang arak-arakan Tim U-22 Indonesia/RMOL
rmol news logo Sepanjang ruas Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat sudah ditutup oleh petugas lalu lintas, Jumat pagi (19/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, para pendukung Tim U-22 Indonesia mulai memadati jalan ketika aparat kepolisian menutup ruas jalan tersebut.

Mereka juga tampak mengibarkan bendera merah putih dan menyanyikan yel-yel untuk menyambut para pemain yang akan diarak melintasi jalan tersebut.

"Champione, champione," teriak warga di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin.

Tak hanya masyarakat umum, beberapa pekerja di area tersebut juga tampak antusias ikut merayakan kemenangan Garuda Muda yang sempat tertunda selama 32 tahun ini. Seperti pegawai Bank BRI yang berada di Jalan Bendungan Hilir pun tampak keluar dari gedung untuk ikut memeriahkan penyambutan para pemain.

Tim U-22 akan diarak dari Gedung Kemenpora ke Jalan Gatot Subroto – Putar Turun Semanggi tiga kali – Jalan Sudirman – Stasiun Dukuh Atas – HI – Balik Arah Jalan Sudirman – VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Arak-arakan ini untuk merayakan kemenangan di laga final SEA Games 2023, di mana tim Garuda Muda mampu menaklukkan tim Thailand dengan skor 5-2. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA