Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Arak-arakan Tim U-22 Indonesia, Masyarakat Padati Bundaran HI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 19 Mei 2023, 08:59 WIB
Sambut Arak-arakan Tim U-22 Indonesia, Masyarakat Padati Bundaran HI
Masyarakat menunggu arak-arakan skuat Tim U-22 Indonesia yang sukses meraih medali emas SEA Games 2023/RMOL
rmol news logo Euforia atas kesuksesan Tim U-22 Indonesia meraih medali emas SEA Games tak tertahankan. Masyarakat dari berbagai penjuru ibukota, bahkan dari berbagai daerah lainnya, memadati Bundaran HI untuk menyambut arak-arakan Tim Garuda Muda yang mengakhiri penantian 32 tahun, Jumat pagi (19/5).

Arak-arakan dimulai pukul 08.00 WIB dari gedung Kemenpora, Senayan, untuk kemudian menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), dan memutar balik ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, masyarakat yang hadir ini terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari suporter skuad Garuda, pelajar, hingga orang tua yang sengaja mengajak putra-putrinya.

Suasana bertambah meriah karena masyarakat yang hadir ini turut membawa berbagai atribut. Mulai dari bendera Indonesia, poster, hingga bunga mawar. Spanduk ucapan selamat pun terbentang menghiasi sejumlah sudut.

Di Bundaran HI sendiri terdapat sebuah panggung hiburan. Berbagai karangan bunga juga dikirimkan oleh masyarakat atas prestasi yang berhasil diraih Tim U-22 Indonesia.

Sejumlah personel aparat Kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga dikerahkan untuk mengatur dan mengamankan kegiatan tersebut.

Skuad Tim U-22 Indonesia sebelumnya telah tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Kamis malam (18/5) sekitar pukul 20.00 WIB. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA