Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cepat Respon Aduan, Forkopimda Apresiasi Kinerja Kapolres Cimahi Di Hadapan Kapolda Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Mei 2023, 14:17 WIB
Cepat Respon Aduan, Forkopimda Apresiasi Kinerja Kapolres Cimahi Di Hadapan Kapolda Jabar
Silaturahmi Forkompinda Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Polda Jawa Barat kutkan sinergi dengan elemen masyarakat dalam memberikan pelayanan. Salah satunya, dengan menggelar silaturahmi Forkompinda Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus di dampingi sejumlah pejabat utama Polda Jabar hadir langsung dalam acara yang digelar di Polres Cimahi, Senin (8/5).

Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan, dalam acara itu menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Cimahi.

"Polres Cimahi berhasil membuat warga merasa terlindungi dan bisa nyaman beraktifitas, dan dapat menekan tindak kriminalitas," ujar Dikdik dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Diakui Dikdik, tidak mudah merespon segala aduan masyarakat di Cimahi dan Bandung Barat. Akan tetapi, dengan dengan tindakan respon cepat Kapolres Cimahi dan jajarannya, semua masalah teratasi.

"Sehingga semua permasalahan bisa diatasi sehingga masyarakat merasa lebih tentang beraktifitas, sesuai data penyelesaian permasalahan yang Kapolres sampaikan kepada Kapolda Jabar dalam kunjungan kerjanya," terangnya.

Dikdik pun mewakili masyarakat Cimahi dan Bandung Barat mengucapkan trimakasih dan apresiasi kinerja Polri di wilayah itu.

"Apresiasi Masyarakat betul-betul natural yang di dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA