Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia, Petugas KAI Temukan Atlet Disabilitas Tenis Meja Tergeletak di Rel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 29 April 2023, 01:30 WIB
Sebelum Dinyatakan Meninggal Dunia, Petugas KAI Temukan Atlet Disabilitas Tenis Meja Tergeletak di Rel
Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa/RMOL
rmol news logo Dian David Mickael Jacobs (45) atlet Disabilitas Tenis Meja ditemukan tergeletak di jalur kereta antara Stasiun Gambir dan Stasiun Juanda km 4+700 pada Kamis malam (27/4).

Merespons insiden itu, Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa menyebut petugas menemukan David dalam keadaan terlentang.

"Petugas tiba di lokasi, kondisi orang tersebut masih bernafas dengan luka di kepala bagian belakang atau pendarahan di kepala cukup parah,” kata Eva dalam keterangan tertulis, Jumat (28/4).

Petugas pun membawa David ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Namun, usaha tersebut berakhir saat David menghembus nafas terakhir.

Lebih lanjut Eva menjelaskan bahwa petugas juga menemukan beberapa barang milik korban seperti HP dan tiket booking keberangkatan dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Solo Balapan.

“Keberangkatan KA Argo Lawu relasi GMR-SLO tanggal 27 April 2023, jadwal berangkat GMR jam 20.45 dan tiba SLO jam 03.49 dan yang bersangkutan sudah melakukan boarding,” kata Eva.

Di kesempatan berbeda, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan, saat ini jenazah David telah dipindahkan dari rumah sakit Husada ke RSCM untuk diotopsi

"Kita sudah minta keluarga karena ada beberapa hal yang perlu kita ketahui, maka keluarga berkenan untuk di otopsi. Yang pertama kita melihat memang lukanya itu secara kasat mata baru di kepala ya, yang tempat lain kita belum lihat," kata Komarudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA