Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Lampung Tegaskan Amanat Rakernas Hanya Siapkan Prabowo sebagai Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 April 2023, 03:45 WIB
Gerindra Lampung Tegaskan Amanat Rakernas Hanya Siapkan Prabowo sebagai Capres
Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal/Net
rmol news logo Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal angkat bicara terkait wacana yang digulirkan Presiden Joko Widodo soal Prabowo Subianto sebagai cawapres mendampingi capres Ganjar Pranowo.
HUT 79 RI

Dia mengatakan bahwa partai tidak pernah mengusulkan Prabowo Subianto sebagai wakil presiden pada gelar pemilu 2024 mendatang.

"Kalau dari partai kayaknya kami mengamanatkan Pak Prabowo pada Rakernas Gerindra hanya sebagai calon presiden," kata Rahmat Mirzani Djausal dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (23/4).

Sebelumnya, Prabowo usai menyambangi Presiden Joko Widodo di Solo, dalam silaturahmi lebaran menyiratkan kalau dirinya tidak akan mau dan mungkin menjadi nomor dua.

Sebab, kata dia, Gerindra telah memandatkan dirinya sebagai capres, dan partainya saat ini dia anggap cukup kuat. Dan juga, baik Gerindra maupun PDIP sama-sama mengincar kursi presiden.

"Kan beliau (Ganjar) sudah dicalonkan sebagai presiden. Partai saya mencalonkan saya sebagai presiden juga. Dan partai saya agak kuat juga sekarang," kata Prabowo di Solo, Sabtu (22/4). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA