Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yayasan Al Iman Antara Berbagi 1.500 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Kota Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 April 2023, 18:49 WIB
Yayasan Al Iman Antara Berbagi 1.500 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Kota Bekasi
Siswa Yayasan Al Iman Nusantara membagikan paket sembako/Ist
rmol news logo Menjelang Idulfitri 1444 Hijriah, Yayasan Al Iman Antara Kota Bekasi membagikan 1.500 paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Bintara Jaya, Kota Bekasi dan Rawa Jaya, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Ketua Yayasan Al Iman Antara Kombes Endang Usman mengatakan, kegiatan bakti sosial itu merupakan agenda rutin dalam memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap ini bisa sedikit meringankan keluarga dhuafa dan anak yatim di sekitar yayasan untuk menyambut Hari raya Idul Fitri,” ujar Endang Usman.

Dia mengatakan, pembagian sembako ini adalah bagian dari kepedulian keluarga besar yayasan terhadap sesama. Biaya sebesar Rp 165 juta berasal dari bantuan yayasan, pengurus, orang tua murid SDIT dan TKIT Al Iman, jamaah Masjid Al Iman.

Di samping itu, sambungnya, ada bantuan dari PT Wilmar Group berupa minyak goreng dan beras masing-masing 1.500 kantung.

Paket bantuan diberikan ke warga dhuafa  melalui pengurus RT masing-masing 26 paket, marbot musala dan masjid, enam yayasan yatim piatu, sekolah khusus untuk anak-anak pemulung, warga tuna Netra, mualaf, serta anak-anak yatim binaan Al Iman.

Untuk lebih mendekatkan murid-murid SDIT Al Iman dengan masyarakat, mereka juga dilibatkan membantu menyalurkan ke penerima di sekitar yayasan.  

Pada kesempatan ini, Corporate Affair and Government  Relation Manager PT Wilmar, Norman Fajar Wibowo, mengatakan, bantuan minyak goreng dan beras ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

“Kami akan terus mendukung kegiatan Al Iman. Semoga warga yang merasakan kegiatan ini semakin banyak,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA