Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Badko HMI Jabodetabeka-Banten Gandeng Petrochina Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Panti Asuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 April 2023, 19:19 WIB
Badko HMI Jabodetabeka-Banten Gandeng Petrochina Berbagi Kebahagiaan Ramadhan di Panti Asuhan
Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama Petrochina menggelar acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/4)/Ist
rmol news logo Bulan Ramadhan, dimanfaatkan Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama Petrochina untuk membagikan santunan kepada anak anak yatim dan piatu. Kegiatan itu, dikemas dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/4).

Rahmat Isco selaku Ketua Pelaksana menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Badko HMI Jabodetabeka-Banten dalam berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan piatu.

“Alhamdulillah, hari ini bersama Petrochina, kita bisa kolaborasi dalam menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim dan piatu,” ujar Isco.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mengawal dan menerjemahkan prinsip HMI yakni “Keislaman dan Keindonesiaan” dan yang lebih prinsipil adalah menjaga iklim ekonomi, investasi dan demokrasi di Indonesia.

“Giat ini merupakan langkah sekaligus terobosan dalam menjaga dan mengawal stabilitas ekonomi, investasi dan demokrasi di ibukota, menuju Indonesia maju yang berkeadilan,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri 70 anak yatim dan piatu yang sedang menempuh pendidikan di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mereka mendapatkan santunan, sembako, serta paket buka puasa bersama dengan para pengurus pesantren dan anggota Badko HMI Jabodetabeka-Banten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA