Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PMI Bersama Pertamina Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Tangerang Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 April 2023, 15:00 WIB
PMI Bersama Pertamina Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Tangerang Selatan
Penggerak Milenial Indonesia (PMI) bersama PT Pertamina (Persero) menggelar buka puasa di Yayasan Pesantren Yatim Piatu Madinah, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten/Ist
rmol news logo Penggerak Milenial Indonesia (PMI) bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) menggelar buka puasa bersama dan menyalurkan bantuan sosial dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Pesantren Yatim Piatu Madinah, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Ketua Pelaksana Kegiatan bantuan sosial dan santunan anak yatim, Iir Irham Mudzakkir, kegiatan yang digelar pada Minggu (9/4), merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PMI setiap bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk merajut persatuan dan berbagi keceriaan. Khususnya bersama anak anak yang membutuhkan," ujar Irham dalam keterangan tertulis, Senin (10/4).

Lebih lanjut, Koordinator Bidang Ekonomi dan Digitalisasi PMI itu menuturkan bahwa agenda tersebut diikuti oleh 200 anak yatim yang berada di yayasan pesantren tersebut.

Irham mengaku senang sekaligus bahagia lantaran PMI masih dipercaya dan diberi kesempatan untuk senantiasa berbagi kepada orang orang yang membutuhkan.

"Ini merupakan agenda rutin kami di bidang sosial. Dari mulai pandemi hingga hari ini, Alhamdulillah kami masih dipercaya dan diberi kesempatan untuk berbagi kepada orang orang yang membutuhkan," imbuhnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina lantaran telah mendukung kegiatan berbagi yang dilakukan oleh pihaknya. Menurutnya, Pertamina adalah perusahaan besar negara yang sangat peduli akan program kemanusiaan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina atas segala dukungannya dalam rangka mensukseskan agenda santunan dan pembagian bantuan sosial PMI ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA