Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkah Ramadhan, IKA Trisakti Bagi-bagi Sembako di Tanah Abang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 06 April 2023, 22:37 WIB
Berkah Ramadhan, IKA Trisakti Bagi-bagi Sembako di Tanah Abang
Panitia Berkah Ramadhan IKA Trisakti, Niha Nihaya/Ist
rmol news logo Momen bulan ramadhan dimanfaatkan Ikatan Alumni (IKA) Trisakti untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Hari ini, pengurus IKA Trisakti membagikan puluhan paket sembako ke warga yang membutuhkan di wilayah RW 03, KBU Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Berkah Ramadhan IKA Trisakti, Luqman Saifudin mengatakan, kegiatan sosial ini sudah dilakukan secara berkala. Sebelumnya, mereka juga membagikan sembako untuk anak yatim, lansia, dan warga kurang mampu di Plumpang, Jakarta Utara.

"Ini merupakan bukti, alumni Trisakti peduli dengan sesama. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan warga yang membutuhkan," kata Luqman, Kamis (6/4).

Kegiatan sosial ini sesuai dengan amanat Ketua Umum IKA Trisakti, Silmy Karim beserta jajaran. Adapun bantuan puluhan paket sembako ini dikumpulkan dari donasi para alumni Trisakti.

Para alumni Trisakti tidak hanya membagikan bantuan sembako. Masih di Tanah Abang, mereka juga turut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Acara sosial tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama antara para panitia Berkah Ramadhan IKA Trisakti dengan warga Tanah Abang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA