Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lebaran, Heru dan Zulhas Dampingi Jokowi Tinjau Pasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 05 April 2023, 13:37 WIB
Jelang Lebaran, Heru dan Zulhas Dampingi Jokowi Tinjau Pasar
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau pasar rakyat jelang Ramadhan/Ist
rmol news logo Jelang Idul Fitri 1444 H, Presiden Joko Widodo meninjau Pasar Rawamangun, Jakarta Timur, dan Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (5/4).

Turut mendampingi presiden, Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Heru mengatakan, Pemprov DKI Jakarta terus berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah pusat, agar ketersediaan bahan pokok dengan harga yang stabil bisa diperoleh dengan mudah oleh masyarakat Jakarta.

"Menurut pantauan kami, harga-harga bahan pokok di pasar rakyat masih stabil dan pasokannya cukup," kata Heru seperti dikutip redaksi, Rabu (5/4).

Kerja sama dalam sektor pangan, lanjut Heru, tidak lepas dari peran Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya yang ikut memonitor harga pangan serta distribusi pasokan, sehingga dapat berjalan baik.

"Sesuai arahan presiden, kami akan terus mengawasi agar tidak terjadi penimbunan stok dan harga-harga tetap stabil hingga Idul Fitri. Operasi Pasar Murah juga akan terus diadakan," tandas Heru.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA