Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stafsus Menkumham Dilantik jadi Ketum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 27 Februari 2023, 23:55 WIB
Stafsus Menkumham Dilantik jadi Ketum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP
Staf Khusus Menkumham, Raja Bane Manalu/Net
rmol news logo Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Bane Raja Manalu mendapat jabatan baru sebagai Ketua Umum Panitia Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan Huria Kristen Batak Prostestan (HKBP) Se-Distrik V Sumatera Timur. Dia dilantik langsung oleh Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur, Pdt Maurixson Silitonga.

Bane dilantik bersama pengurus lainnya yang mewakili dari gereja-gereja HKBP di seluruh Distrik V Sumatera Timur. Pelantikan dilakukan di gereja HKBP Panei Tongah, Kabupaten Simalungun

Bane mengatakan, akan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dia bersama pengurus lainnya semangat mengerjakan Tahun Profesionalisme ini.  

“Saya sehari-hari tinggal di Jakarta. Bergereja di HKBP Rawamangun Jakarta. Tapi, kalau mamak saya tinggal di Tiga Dolok. Bergereja di HKBP Saribujawa Tiga Dolok,” ungkap Bane kepada wartawan, Senin (27/3).

Bane mengajak semua jemaat untuk bekerja sama. Apa yang diterima saat ini adalah tanggungjawab yang besar untuk melayani jemaat.

“Saya yakin kita saling mendoakan agar HKBP menjadi berkat buat dunia. Tidak saja hanya untuk jemaat HKBP. Kehadiran kami pun harapannya bisa menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar tersebut. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA