Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kimia Farma Pecahkan Rekor MURI Lomba Lato-lato di Kota Tua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 18 Februari 2023, 12:28 WIB
Kimia Farma Pecahkan Rekor MURI Lomba Lato-lato di Kota Tua
Lomba Lato-lato di Kota Tua, Jakarta/RMOL
rmol news logo Permainan lato-lato kian marak digandrungi anak-anak di tengah gempuran game online di gadget.

Momentum ini lantas dimanfaatkan GM Marketing & Sales Produk Non Farma PT Kimia Farma Tbk, Eka Puji Rachmadi untuk mengajak anak-anak bermain lato-lato, sekaligus memecahkan rekor MURI di Lapangan Museum Fatahillah di Kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (18/2).

“Kami dukung anak Indonesia untuk tetap aktif dan kreatif, salah satunya dengan permainan lato-lato. Orangtua pun tidak perlu khawatir apabila anak aktif bergerak dan berkeringat karena ada SalicylKF yang dapat menjaga anak dari biang keringat," kata Eka di lokasi.

Terbukti, banyak anak-anak antusias bermain lato-lato dengan berbagai gaya. Apalagi, panitia menyiapkan hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba lato-lato.

"Kami buat event ini pecah rekor MURI dan dilakukan bukan hanya di Jakarta, tapi ada di Jambi, Bengkulu, Makassar. Total ada 1.500 anak bermain serentak dengan 6 pemenang dan total hadiah Rp 13,5 juta sekian," kata Eka.

Dengan lomba ini, Eka berharap anak-anak semakin aktif bergerak dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Di sisi lain, Eka juga menyebut lokasi wisata Kawasan Kota Tua sengaja dipilih agar anak-anak tahu soal sejarah Jakarta.

"Kawasan Kota Tua sendiri merupakan tempat bersejarah, di samping bermain, mereka juga bisa melihat hal-hal soal sejarah sekaligus berlibur dengan keluarga," kata Eka. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA