Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apes, Motor Ketua KPA Lampung Tengah Digondol Maling saat Salat Subuh di Musala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 14 Januari 2023, 11:35 WIB
Apes, Motor Ketua KPA Lampung Tengah Digondol Maling saat Salat Subuh di Musala
Halaman musala tempat parkir sepeda motor Ketua KPA Lampung tengah, Eko Yuwono hilang/RMOLLampung
rmol news logo Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Lampung Tengah. Kali ini, pelaku membawa kabur sepeda motor milik Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA) setempat, Eko Yuwono.

Curanmor terjadi saat waktu Shalat Subuh di musala yang tidak jauh dari kediaman Eko di Lingkungan V, RT. 22 Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Sabtu (14/1) sekira pukul 04.30 WIB.

Sebelum kejadian, Eko yang hendak beribadah dengan anaknya sempat melihat ada dua remaja yang sedang nongkrong di pos ronda dekat musala. Ia pun tidak menaruh curiga karena menganggap mereka biasa nongkrong di pos ronda tersebut.

"Saya tidak curiga, saya kira biasa anak-anak sekitar lingkungan sini. Apalagi saya buru-buru takut ketinggalan rakaat pertama," ujar Eko diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Namun Eko terkejut, saat dirinya bersama seluruh jamaah selesai melaksanakan salat, sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam berplat BE 3504 IT miliknya sudah tidak ada di halaman musala.

"Perasaan saya langsung mengarah kepada remaja yang nongkrong di pos ronda tadi. Benar pas saya cek di pos ronda mereka itu sudah tidak ada. Dan dari informasi yang saya dengar, dalam sebulan terakhir ini pencurian kendaraan bermotor di wilayah Lamteng khususnya di wilayah Yukum Jaya kembali marak terjadi," ungkapnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA