Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAI Commuter Tambah 28 Perjalanan di Malam Tahun Baru 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 28 Desember 2022, 04:57 WIB
KAI Commuter Tambah 28 Perjalanan di Malam Tahun Baru 2023
Kereta Commuterline/Net
rmol news logo PT KAI Commuter berencana menambah sebanyak 28 layanan perjalanan ke semua jurusan pada malam pergantian tahun yang beroperasi sampai pukul 03.00 WIB pada 1 Januari 2023.

"Kami akan menambah layanan perjalanan commuterline total sebanyak 28 perjalanan di wilayah Jabodetabek sampai pukul 03.00 WIB pada 1 Januari 2023," kata Vice President Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dikutip dari Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (27/12).

Anne menjelaskan, untuk lintas Bogor KAI Commuter akan mengoperasikan tambahan sebanyak sembilan perjalanan, sementara pada lintas Bekasi akan dioperasikan sebanyak tujuh perjalanan tambahan.

Sedangkan, untuk lintas Rangkasbitung dan lintas Tangerang akan dioperasikan masing-masing sebanyak empat dan dua perjalanan commuterline tambahan.

"Untuk lintas Tanjung Priok KAI Commuter akan mengoperasikan sebanyak enam perjalanan tambahan," kata Anne.

Anne melanjutkan, selain menambah perjalanan KRL, PT KAI Commuter juga akan menyiagakan petugas pelayanan, kebersihan, dan pengamanan hingga jadwal perjalanan terakhir.

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, KAI Commuter mengimbau kepada para pengguna commuterline untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun di dalam perjalanan commuterline," kata Anne.

Pengguna yang hendak berpergian menggunakan commuterline pada malam pergantian tahun dilarang membawa barang atau benda yang mudah terbakar seperti petasan, kembang api, dan benda lainnya yang mudah terbakar.

"Bagi pengguna yang kedapatan membawa benda-benda tersebut di dalam commuterline, sesuai aturan akan disita oleh petugas. Jika pengguna tidak bersedia, maka pengguna akan diturunkan di stasiun terdekat," demikian Anne. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA