Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP HIMMAH Ajak Kader Alwashliyah Bantu Pemerintah Bangun Kabupaten Labusel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Minggu, 20 Februari 2022, 00:21 WIB
PP HIMMAH Ajak Kader Alwashliyah Bantu Pemerintah Bangun Kabupaten Labusel
Sekretaris Jenderal PP Himmah Saibal Putra/Ist
rmol news logo Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (PP HIMMAH) mengajak masyarakat khususnya kader Alwashliyah di Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumatera Utara untuk membantu dan mendukung Pemerintah demi mewujudkan Labusel yang sejahtera dan bermartabat.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PP Himmah Saibal Putra di Jakarta kepada Kantor Berita Politik RMOL<.i>, Sabtu (19/2).

"Saya mengajak masyarakat khususnya warga Alwashliyah di Sumatera Utara untuk membantu, mengawal dan mendukung program Pemerintah Labuhanbatu Selatan," ungkap Saibal Putra.

Putra daerah Labusel ini menambahkan, bahwa di bawah kepemimpinan Bupati H. Edimin dan Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung, Labusel lebih baik.

Menurut Saibal, hal itu terlihat dari beberapa program dan kegiatan Bupati H. Edimin, mulai dari membatalkan rencana pembelian mobil dinas baru disaat anggaran defisit.

Kemudian, kata dia, upaya bupati untuk menata ulang pasar inpres Kotapinang dengan turun langsung menemui pedagang. Sidak ke semua instansi dan masih banyak lagi gebrakan yang dilakukan oleh bupati saat ini untuk mewujudkan Labusel yang sejahtera dan bermartabat.

"Untuk itu sekali lagi saya mengajak masyarakat terkhusus Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) di Provinsi Sumatera Utara mendukung dan mengawal program bupati demi kesejahteraan masyarakat," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.