Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Tokoh Muda Golkar Terus Mengalir ke Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 06 Agustus 2019, 00:29 WIB
Dukungan Tokoh Muda Golkar Terus Mengalir ke Airlangga
PP AMPG/RMOL Jabar
rmol news logo Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk menghantarkan kembali Airlangga Hartarto menjabat Ketua Umum Golkar periode mendatang.
HUT 79 RI

“Pak Airlangga itu mantan Ketum BM Kosgoro 1957 dan kami sudah tahu jejak karir beliau sejak dulu," kata Wakil Sekretaris Jenderal PP AMPG, Muchmad Sukma seperti dliansir Kantor Berita RMOL Jabar, Senin (5/8).

Dalam pandangan Sukma, Airlangga sukses membawa Golkar pada posisi dua besar dalam Pemilu 2019, di mana Golkar mampu meraih 85 kursi DPR periode 2019 - 2024.

“Itu prestasi yang luar biasa. Ini kami anggap sebagai  prestasi Pak Airlangga saat menjabat Ketua Umum Golkar," ungkap Sukma yang juga mantan Sekretaris BM Kosgoro 1957 Jawa Barat.

Sementara itu Wakil Sekretaris BM Kosgoro 1957 Jabar, Airlangga Prasadana Putra berharap Menteri Perindustrian itu akan lebih mngedepankan kader muda sebagai mesin partai jika terpilih kembali. Regenerasi itu penting karena banyak generasi muda Golkar yang punya kompeten dan juga teruji kemampuannya.

“Saya harap Pak Airlangga di periode ke-2 nya mengedepankan generasi muda untuk menjadi pengurus harian atau mesin partai. Kualitas kader muda Golkar sudah teruji untuk membawa Golkar sebagai pemenang pemilu yang akan datang,” ucap pria yang akrab disapa Egga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA