Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Pak Basuki, Bayar Sendiri Ya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 30 Juli 2019, 13:21 WIB
Jokowi: Pak Basuki, Bayar Sendiri Ya
Presiden Jokowi/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi meninjau Taman Wisata Salib Kasih di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/7).
HUT 79 RI

Di Taman Wisata Salib Kasih, Jokowi sapaan akrab Kepala Negara, meninjau pengembangan sejumlah taman, di antaranya taman bunga, taman buah, dan waterboom.

Di sela-sela peninjauan, Jokowi yang didampingi sejumlah pejabat diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljon dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, menyambangi stand industri kecil dan UMKM di sekitar Taman Wisata Salib Kasih.

Seperti dilansir dari akun Twitter miliknya @Jokowi, mantan Walikota Solo itu memilih jaket tenun ulos salah satunya warnah burgundy. Jeket itu dipilihkan untuk Basuki.

"Ini jaket khas Tapanuli, jaket dari kain ulos jenis Sibolang Rasta, pagi ini di kawasan wisata Salib Kasih, Sumatra Utara. Saya pilihkan khusus untuk Pak Basuki, Menteri PUPR. Bayar sendiri ya," kata Jokowi dengan menyertakan emoticon senyum.

Diketahui, selain memilihkan jaket untuk Basuki, Jokowi juga memilihkan jaket kepada Budi. Masing-masing jaket tenun ulos itu dibandrol dengan harga Rp 2,5 juta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA