Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

15 Ribu Kupon Jalan Sehat Pemuda Muhammadiyah Ludes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 26 November 2017, 07:51 WIB
15 Ribu Kupon Jalan Sehat Pemuda Muhammadiyah Ludes
Foto: RMOL
rmol news logo Ribuan warga Muhammadiyah Palangkaraya mengikuti acara jalan sehat di area Car Free Day, Bundaran Besar, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu pagi (26/11).

Jalan sehat ini sekaligus pawai ta'aruf kader dan pimpinan Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh ratusan bahkan ribuan warga lainnya. Tampak ibu-ibu, bapak-bapak, serta anak-anak. Sebab juga diisi dengan acara donor darah, sunatan massal. Masyarakat semakin antusias mengikuti acara tersebut karena panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

"Panitia menyiapkan 15 ribu kupon. Sudah habis dibagikan. Warga sangat antusias, terima kasih, alhamdulillah," kata Ketua Panitia Tanwir II Pemuda Muhammadiyah, Ahmad Fanani, di lokasi acara.

Perhelatan yang digelar pagi ini memang merupakan bagian dari rangkaian acara Tanwir II Pemuda Muhammadiyah. Forum tertinggi kedua setelah Muktamar Pemuda Muhammadiyah tersebut akan dibuka secara resmi besok di Stadion Sanaman Mantikeip, Palangkaraya.

Sejumlah tokoh akan hadir antara lain Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, dan juga tokoh muda nasional yang juga Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Jalan sehat, pawai taaruf, donor darah, sunatan massal ini dalam rangka menyambut Tanwir II. Ini bagian dari menggembirakan dakwah Pemuda Muhammadiyah, berbagi dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Tanwir II Pemuda Muhammadiyah ini bisa memberikan makna bagi masyarakat dan warga Palangkaraya," jelas Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalteng, Daryana.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan selamat datang kepada pimpinan dan kader Pemuda Muhammadiyah dari seluruh Indonesia. Selain sebagai ajang silaturrahim, dia berharap, peserta Tanwir bisa menyumbangkan pikiran dan gagasan untuk kebaikan Pemuda Muhammadiyah, Muhammadiyah, umat dan umumnya untuk bangsa Indonesia.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA