Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sammy Dan Buni Yani Hadiri Milad Pemuda Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 02 Mei 2017, 21:13 WIB
Sammy Dan Buni Yani Hadiri Milad Pemuda Muhammadiyah
RMOL
rmol news logo Sejumlah tokoh nasional menghadiri acara milad Pemuda Muhammadiyah ke-85 di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, malam ini (Selasa, 2/5).

Tampak antara lain Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan, ketua Komisi Yudisional, Komisioner Komnas HAM Maneger Nasution serta Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Juga hadir para mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah, seperti Hajriyanto Y. Thohari, Imam Addarulqutni, Abdul Mu'thi, dan Izzul Muslimin serta mantan Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah M. Najib.

Selain para tokoh tersebut juga hadir Sam Darma Putra Ginting atau yang akrab disapa Sammy Notaslimbay. Bahkan, komika ini menjadi pemandu acara bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah Ichsan Marsa.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa kehadiran Sammy menunjukkan bahwa pihaknya tidak ada masalah dengan keberagaman dan kebhinnekaan.

"Sammy ini pelawak, Kristen. Dia memandu acara Pemuda Muhammadiyah. Kami ingin menyampaikan pesan, sesungguhnya kebhinnekaan itu adalah genetika Pemuda Muhammadiyah," jelasnya.

Yang menarik, Buni Yani tersangka kasus penghasutan berbau Sara melalui media sosial juga hadir. Dahnil mengenalkan singkat profil Buni Yani dalam sambutannya.

"Mas Buni Yani ini yang paling dibenci oleh Ahoker," ungkap Dahnil yang langsung disambut tawa hadirin yang memenuhi aula tersebut. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA