Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Gerindra: Kaesang Nebeng Teman Naik Jet Pribadi, Bukan Penyewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 10 September 2024, 04:29 WIB
Kader Gerindra: Kaesang Nebeng Teman Naik Jet Pribadi, Bukan Penyewa
Politikus Partai Gerindra Imannuel Ebenezer/Ist
rmol news logo Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang disorot terkait dengan dugaan penerimaan gratifikasi berupa fasilitas pesawat jet pribadi bersama istrinya, Erina Gudono, saat perjalanan ke Amerika Serikat (AS). 

Politikus Partai Gerindra Imannuel Ebenezer menduga kehadiran Kaesang dan Erina di dalam pesawat jet pribadi itu sebatas menumpang atau bukan pihak yang menyewa.

Penegasan itu disampaikan Noel, sapaan Imannuel Ebenezer, saat menjadi narasasumber di Political Show "Gaya Hidup Mewah Keluarga Jokowi, Indikasi Korupsi?" pada Senin malam (9/9).

"Mas Kaesang waktu itu mau jalan ke sana atau ke manalah saya enggak tahu. Ya Mas kaesang dengan ‘ah mumpung daripada naik Ini bayar mahal, ada yang ngajak’ begitu," kata Noel

"Sepertinya yang saya dapat informasi, perusahaan itu ownernya punya anak, anaknya itu temannya Mas Kaesang," sambungnya.

Masih dari informasi yang diterima Noel, Kaesang tidak dipinjamkan jet pribadi, melainkan hanya ikut pergi bareng temannya.

"Bukan meminjamkan Mas Kesang, kebetulan anak ini yang punya private jet ini mau ke Amerika. Mas Kaesang diajak nebeng, salah atau tidak itu orang ikut? Nah itu tinggal ditelusuri," kata Noel.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA