Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksa KPK Dukung Kedaulatan Penuntutan dan Advocaat Generaal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 02 September 2024, 13:37 WIB
Jaksa KPK Dukung Kedaulatan Penuntutan dan <i>Advocaat Generaal</i>
Persatuan Jaksa (Persaja) perwakilan KPK/Ist
rmol news logo Gelar upacara peringatan lahirnya Kejaksaan ke-79 tahun, Persatuan Jaksa (Persaja) perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendukung kedaulatan penuntutan.

Ketua Persaja perwakilan KPK, Rio Vernika Putra mengatakan, para Jaksa yang ditugaskan di KPK dan tergabung dalam Persaja dengan penuh hikmat dan kekompakan melaksanakan upacara peringatan lahirnya Kejaksaan ke-79 tahun di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada hari ini, Senin (2/9).

"Dengan mengusung tema 'Hari Lahir Kejaksaan sebagai simbol terwujudnya Kedaulatan Penuntutan dan Advocaat Generaal', kami Jaksa yang ada di KPK tentu mendukung sepenuhnya," kata Rio dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Senin siang (2/9).

Rio memastikan, penerapan nilai-nilai Tri Krama Adhyaksa dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum selalu melekat di hati setiap insan Adhyaksa.

"Kesatuan hati dan pikiran dengan memegang teguh prinsip een en ondeelbaar, yaitu Jaksa adalah satu dan terpisahkan," pungkas Rio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA