Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tangkap Pria yang Cekek dan Banting Pacar Dalam Lift di Jakbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 21 Agustus 2024, 08:45 WIB
Polisi Tangkap Pria yang Cekek dan Banting Pacar Dalam Lift di Jakbar
Potongan video penganiayaan yang dilakukan pelaku MBA ke pacarnya di dalam lift./Instagram @merekamjakarta
rmol news logo Polisi menangkap pria yang melakukan penganiayaan terhadap wanita di dalam lift salah satu apartemen di wilayah Jakarta Barat. 
HUT 79 RI

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa pria tersebut, berinisial MBA, sudah diamankan jajaran Polsek Cengkareng. 

“Terlapor diduga namanya Saudara MBA, ini sudah diamankan oleh rekan-rekan dari Polsek Cengkareng,” ujar Ade Ary kepada wartawan, dikutip Rabu (21/8). 

Setelah MBA diamankan, penyidik akan melakukan rangkaian pemeriksaan. 

“Selanjutnya dilakukan pendalaman pemeriksaan, bagaimana cara dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latar belakangnya, kronologisnya seperti apa, ini sedang dilakukan pendalaman,” kata Ade Ary. 

Baru-baru ini viral di media sosial potongan video dari kamera CCTV yang memperlihatkan seorang wanita mendapat penganiayaan dari seorang laki-laki yang belakangan diketahui adalah kekasihnya, di dalam lift. 

Video peristiwa tersebut diunggah, salah satunya melalui akun Instagram @merekamjakarta, dimana dalam video tersebut terlihat seorang wanita diduga dicekik kemudian dibanting ke lantai oleh pria tersebut. 

Peristiwa itu terjadi pada pekan lalu, Selasa (11/8) saat korban dan pelaku datang ke lokasi untuk menghadiri acara wisuda adik pelaku. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA