Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Ciduk Armor Toreador yang Berencana Kabur setelah Aniaya Selebgram Cut Intan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 08:34 WIB
Polisi Ciduk Armor Toreador yang Berencana Kabur setelah Aniaya Selebgram Cut Intan
Polisi tangkap suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Gustifante/Kolase RMOL
rmol news logo Polisi tangkap suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Gustifante, di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Selasa (13/8). 

Armor ditangkap karena menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap anak dan istri yang videonya viral di media sosial. 

“Alhamdulillah sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi. 

Dalam video yang beredar, saat ditangkap Armor bersikap kooperatif, namun tidak nampak raut penyesalan. 

Armor akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu, dan nantinya kasus ini akan dirilis ke publik. 

Aksi penganiayaan terhadap selebgram Cut Intan terekam kamera CCTV yang terpasang di kamar tidur korban dan viral di media sosial setelah diunggah oleh Cut Intan di akun Instagram @cut.intannabila. 

Dalam video itu, terlihat Armor Toreador dengan emosi memukuli isterinya secara membabi buta. Aksi penganiayaan tersebut sempat mengenai bayi mereka yang berada dalam satu tempat tidur. 

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan dalam unggahan di akun Instagram.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah. Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," katanya.  rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA