Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaksa KPK Janji Berantas Korupsi Sepenuh Hati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 24 Juli 2024, 07:04 WIB
Jaksa KPK Janji Berantas Korupsi Sepenuh Hati
Persatuan Jaksa (Persaja) perwakilan KPK/Ist
rmol news logo Persatuan Jaksa (Persaja) perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendukung terwujudnya penegakan hukum modern menuju Indonesia Emas.

Demikian disampaikan Ketua Persaja perwakilan KPK, Rio Vernika Putra memperingati upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang telah dilaksanakan pada Senin kemarin (22/7).

"Dengan tema tahun ini 'Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas', Persaja Perwakilan KPK sepenuhnya mendukung terwujudnya penegakan hukum dimaksud," kata Rio dalam keterangannya kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Rabu (24/7).

Rio menjelaskan, pada upacara dua hari lalu itu, diikuti langsung 100 Jaksa yang tersebar di beberapa Direktorat, di antaranya Direktorat Penuntutan dan Direktorat Pelacakan Aset, Direktorat Pengelolaan Barang Bukti pada Kedeputian Penindakan, Biro Humas, Biro Hukum, Dewan Pengawas, Kedeputian Koordinasi dan Supervisi, serta Inspektorat.

Seluruh Jaksa yang dikaryakan di KPK kata Rio, akan sepenuh hati melaksanakan penegakan hukum tindak pidana korupsi sesuai dengan koridor hukum demi terciptanya keadilan.

"Memegang teguh semboyan 'Een en ondeelbaar' yang artinya Kejaksaan adalah satu kesatuan dan tidak terpisahkan sebagai pengikat dari jati diri Kejaksaan di mana pun berada," pungkas Rio.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA